WASPADALAH TERHADAP DENSUS 88 KARNA TERKENAL SADIS!! USTAD ARIFIN ILHAM PUN KOMENTARI PERBUATAN DENSUS 88 YANG TELAH MENYIKSA SESAMA UMAT ISLLAM




Kematian Siyono, warga Dusun Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Klaten yang disangka tewas waktu dibawa Densus 88, Jumat (11/3/2016), mengundang simpati KH Arifin Ilham.

Ustadz Arifin Ilham yang di kenal dengan dakwah serta dzikirnya itu menulis pesan pada Presiden, Kapolri, Kadensus 88 serta DPR RI, yang diupload lewat halaman facebooknya, pada Ahad (13/3/2016).

Pesan Ustadz Arifin Ilham yang telah diberikan oleh kian lebih tujuh ribu netizen di media sosial Facebook itu mengecam aksi Densus 88. Ia menyebutkan aksi Densus 88 sebagai teror pada umat Islam. Di bawah ini sedetailnya.

Assalaamu‘alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu.

Astagfirulllah, kembali aksi zhalim dikerjakan Densus 88 pada umat mulia ini, berulang serta selalu berulang dengan dalih teroris segera tangkap, tembak, siksa, bunuh tanpa ada hak bela, tanpa ada bukti, tanpa ada pengadilan, beginikah aparat yang baik itu?

Ini negara hukum, ini teror untuk umat Islam. Tidakkah dengan gampang menangkap lantas tunjukkan di pengadilan, bukanlah langkah zhalim seperti ini.

Ayahanda Presiden, ayahanda Kapolri, ayahanda komandan Densus 88, bebrapa bapak wakil rakyat, semuanya bapak bertanggungjawab dunia akhirat, janganlah selalu biarlah ketidakadilan ini. Ini negara hukum, mereka juga anak bangsa ini yang memiliki hak memperoleh perlindungan hukum, hak yang sama. Ingat! Tak ada yg tidak dibalas pada Hari Pembalasan.

Sungguh ini perbuatan dosa begitu besar terlebih membunuh mukmin yg tidak berdaya. Simaklah Kalam Allah ini dengan iman,

“Dan siapa saja yang membunuh seseorang mukmin dengan berniat jadi balasannya adalah


Neraka Jahanam, ia abadi di dalamnya serta Allah murka padanya, serta melaknatinya dan sediakan azab yang besar baginya” (QS. An Nisa : 93).

Rasulullah memgingatkan dengan keras, “Segala dosa Allah bisa mengampuninya terkecuali yang mati dalam kondisi kafir serta orang yang membunuh seseorang mukmin dengan berniat. ” (HR Imam Ahmad).

Janganlah main-main dengan Hukum Allah, hidup ini tak lama, sebentar lagi kita semuanya bakal meninggal dunia, takutlah pada Allah! Semuanya kita bakal bertanggungjawab atas apa yang kita perbuat didunia sebentar ini.

Sungguh kita semuanya tidak suka teroris, Islam tak mengajarkan terorisme, jihad perang di lokasi perang, namun lokasi damai, seperti negeri kita terkasih ini, jihadnya, jihad dakwah bukanlah perang.

Harus Arifin berikan ini, hati ini begitu sedih lihat kezhaliman selalu berlangsung di negeri ini, bila selalu diam dilewatkan cuma masalah saat azabkan akan tiba yg tidak cuma menerpa beberapa orang yang berbuat zhalim namun semuanya penduduknya, “Dan takutlah pada siksaan yg tidak spesial menerpa beberapa orang yang berbuat zhalim saja di antara anda. Serta ketahuilah kalau Allah sangat keras siksaan-Nya. ” (QS Al Anfal 25).

Arifin sayang semuanya terlebih bila ada anggota muslim Densus 88, takutlah pada Allah serta Hari Pembalasan! Sungguh negeri masyarakat ini merindukan aparat yang santun teladan untuk rakyatnya.

Nada hati anak bangsa yang menyukai keberkahan umat serta negerinya.

Allahumma ya Allah berkahi negeri kami dangan keshalihan beberapa pemimpinnya, beberapa aparatnya serta rakyatnya. Amin.
- See more at : http :// www. updatepos. com/2016/03/kecam-kebiadaban-densus-88-surat-ustadz. html? utm_source=dlvr. it&utm_medium=facebook#sthash. 0mK3TgIj. dpuf

0 Response to "WASPADALAH TERHADAP DENSUS 88 KARNA TERKENAL SADIS!! USTAD ARIFIN ILHAM PUN KOMENTARI PERBUATAN DENSUS 88 YANG TELAH MENYIKSA SESAMA UMAT ISLLAM"

Posting Komentar