Muslimah Harus Baca: ASTAGFIRULLAHHAL AZIM... Inilah AZAB Terberat Untuk Wanita Yang Membuat Rasullullah Menagis..!!


Muslimah Harus Baca: Inilah Azab Terberat Untuk Wanita Yang Membuat Rasullullah Menagis

Saudara dan saudari kaum muslimin serta muslimat Renungan terutama untuk beberapa wanita serta diriku sendiri.....
Sayidina Ali ra bercerita satu saat lihat Rasulullah saw menangis pada saat ia datang bersama Fatimah.
Muslimah Mesti Baca : Berikut Azab Terberat Untuk Wanita Yang Bikin Rasullullah Menagis
 sumber : wajibshare. com
Lantas keduanya ajukan pertanyaan kenapa Rasulullah saw menangis. Beliau menjawab,
 " Saat malam saya di-isra'- kan, saya lihat bebrapa wanita yang tengah disiksa dengan beragam siksaan. Tersebut penyebabnya kenapa saya menangis. Lantaran, melihat mereka yang begitu berat serta mengerikan siksanya.

Putri Rasulullah saw lalu bertanya apa yang diliat ayahandanya. " Saya saksikan ada wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.

Saya lihat perempuan


digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang serta timah cair dituangkan kedalam tengkoraknya.
Saya saksikan wanita bergantung ke-2 kakinya dengan terikat tangannya hingga ke ubun-ubunnya, diulurkan ular serta kalajengking.
Serta saya saksikan wanita yang mengonsumsi tubuhnya sendiri, di bawahnya dinyalakan api neraka. Dan saya saksikan wanita yang bermuka hitam, mengonsumsi tali perutnya sendiri.
Saya saksikan wanita yang telinganya pekak serta matanya buta, dimasukkan kedalam peti yang di buat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang hidung, tubuhnya berbau busuk lantaran penyakit sopak serta kusta.
Saya saksikan wanita yang tubuhnya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya. Saya saksikan wanita yang rupanya seperti anjing, sedang api masuk lewat mulut serta keluar dari duburnya sesaat malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka, " kata Nabi saw.
Fatimah Az-Zahra lalu bertanya kenapa mereka disiksa seperti itu?
*Rasulullah menjawab, " Wahai putriku, mengenai mereka yang bergantung rambutnya sampai otaknya mendidih yaitu wanita yg tidak tutup rambutnya hingga tampak oleh lelaki yang bukanlah muhrimnya.
*Perempuan yang digantung susunya yaitu istri yang 'mengotori' tempat tidurnya.
*Perempuan yang bergantung ke-2 kakinya adalah wanita yg tidak patuh pada suaminya, ia keluar tempat tinggal tanpa ada izin suaminya, serta wanita yang tidak ingin mandi suci dari haid serta nifas.
*Perempuan yang mengonsumsi tubuhnya sendiri adalah lantaran ia berhias untuk lelaki yang bukanlah muhrimnya serta sukai mengumpat orang lain.
*Perempuan yang memotong tubuhnya sendiri dengan gunting api neraka lantaran ia mengenalkan dianya pada orang yang pada orang lain bersolek serta berhias agar kecantikannya diliat lelaki yang bukanlah muhrimnya.
*Perempuan yang diikat ke-2 kaki serta tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular serta kalajengking kepadanya lantaran ia dapat shalat namun tak mengamalkannya serta tidak ingin mandi junub.
*Perempuan yang kepalanya seperti babi serta tubuhnya seperti himar adalah tukang umpat serta pendusta. Wanita yang mirip anjing adalah wanita yang sukai memfitnah serta membenci suami. " Mendengar itu, Sayidina Ali serta Fatimah Az-Zahra juga ikut menangis. Serta berikut peringatan pada kaum wanita.
Sumber : Strawberry

0 Response to "Muslimah Harus Baca: ASTAGFIRULLAHHAL AZIM... Inilah AZAB Terberat Untuk Wanita Yang Membuat Rasullullah Menagis..!!"

Posting Komentar