SUBHANALLAH!! Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat...



Bismillah Mendapat info dari sahabat di Mekah subuh tadi. Salju turun di pertengahan highway pada mekah & madinah. Dunia telah di penghujungnya. Mari kita buat persiapan perbekalan sebaik-baiknya.
Salju yaitu merupakan sumber komponen utama untuk terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia. Saat ini berdasar pada riset sains, di jazirah tanah tandus arab tak terkecuali di tabuk, palestina bahkan di gurun sahara telah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.

“Hari Akhir tidak akan datang pada kita hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim) “

Berdasarkan studi Profesor Alfred Kroner, seorang pakar geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - dia mengatakan kalau Masa Salju Baru (New Snow Age) saat ini sudah diawali, saat ini salju di kutub Utara tengah merangkak/berubah perlahan ke arah Semenanjung Arab, ketika itu iklim dataran Arab berubah dan jadi satu diantara daerah yang paling subur serta hijau di muka bumi. Ini adalah fakta sains yg tidak dapat dibantah.
 Baca Juga : ilmuwan Nasa : Sungai Eufrat Mulai Menyusut Serta Mengering, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat
Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju adalah komponen utama dalam pembentukan sungai serta tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam satu hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan tiba sesudah negeri Arab kembali jadi padang yang hijau dan sungai-sungai. ”

Beliau juga menyebutkan kalau baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, jadi engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun. ” Wallahu 'alam
Sumber : www. reportaseterkini. com
http://www.liputan96.com/2016/04/subhanallah-mekkah-dan-madinah-mulai.html

0 Response to "SUBHANALLAH!! Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat..."

Posting Komentar