ASTAGA ! MURTAD DARI ISLAM, ARTIS PINDAH AGAMA INI SEBUT 90% ORANG ISLAM DI INDONESIA BODOH !!! TOLONG SEBARLUASKAN AGAR UMAT MUSLIM TAHU



Astaga ! Murtad Dari Islam, Artis Pindah Agama Ini Sebut 90% Orang Islam di Indonesia Bodoh.

  Astaga ! Murtad Dari Islam, Artis Pindah Agama Ini Sebut 90% Orang Islam di Indonesia Bodoh.

Astaga ! Murtad Dari Islam, Artis Pindah Agama Ini Sebut 90% Orang Islam di Indonesia Bodoh.
Sebuah rekaman video yang melecehkan umat Islam menggegerkan media sosial. Di rekaman video itu, seseorang artis sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ pindah agama dari Islam ke Kristen.

Sekarang ini, artis itu sudah jadi pendeta. Namanya Pendeta Junaedi Salat. Dia menggunakan nama Salat karena mengklaim sering melakukan shalat sebelumnya pindah ke agama Kristen.

Di depan jamaah Kristen, Pendeta Junaedi Salat menyampaikan pidato provokatif. Pidato itu diselingi sebagian ayat Alquran yang sengaja disalahtafsirkan.

Pendeta Junaedi menyebutkan orang Islam di Indonesia itu bodoh-bodoh. Kata dia, sebagian besar umat Islam di Indonesia tidak mengetahui apakah itu Islam. Perkataan Pendeta Junaedi itu terdengar di rekaman menit ke-35.

“90 % orang Islam di Indonesia bodoh semuanya. Saya klo ketemu (orang Islam), Islam itu apa Pak? Oh Islam itu singkatan Pak. Isa Subuh, Lohor Azhar Magrib, ” ucap Pendeta Junaedi dalam rekaman itu.

Rekaman berdurasi 52 menit 22 detik itu berjudul “Pdt Junaedi Salat-Perbedaan Allahnya Orang Islam Dengan Allahnya Orang Kristen. ” Rekaman itu diupload di YouTube pada 27 Februari 2016 oleh account Henki TrsT.

 Terkecuali menyebutkan 90 % orang Islam di Indonesia bodoh semuanya, Pendeta Junaedi juga menyebutkan tuhannya orang Islam serta Kristen bereda. Tuhannya orang Kristen itu Firman


serta Roh, sedang tuhannya orang Islam yaitu zat padat.

“Di dalam Islam, Allah itu zat. Kan hanya tiga zat, yaitu zat padat, cair, ama gaz
elpiji. Silahkan dianalisa sendiri. Mereka naik haji cium Hajar Aswad. Itu (Hajar Aswad) benda padat. Jadi, tuhannya orang Islam itu zat padat, ” lebih Pendeta Junaedi.

Tidak hanya itu, Pendeta Junaedi juga menyebutkan orang Islam di buat seperti permen dan pocong waktu mati. Mereka ditel*nj*ng!, lalu dibungkus dan diikat, hingga terlihat seperti pocong dan permen.

“Orang Islam bila mati seperti permen, dibungkus kafan, dipocongin, telanjaang bulat lagi, ” tambah pendeta Junaedi.

“Mereka ngadepnya ke samping. Klo kita (Kristen) gunakan jas, pakaian pesta, keren. Ngadep ke atas. Kan Tuhan diatas. Ketemu Tuhan kok dipocongin, ditel*nj*ng!n. Ketemu Jokowi gunakan kolor saja tidak di terima, ” tandas Pendeta Junaedi di rekaman video menit ke-20.

Pendeta Junaedi mengakui selalu berjuang untuk mengajak umat Islam masuk Kristen. Bahkan juga, dia bercita-cita membuat satu gereja yang semua isinya dari Islam.

“Saya telah bangun gereja yang awalannya hanya 5 orang dari Islam. Saat ini jamaahnya telah 700 orang dan 80 % dari Islam, ” tandas Pendeta Junaedi disambut tepuk tangan meriah.

Selain menyebutkan semua orang Islam di Indonesia 90 % bodoh semuanya, pendeta Junaedi juga menyebutkan nabi selain dari Israel yaitu palsu. Dia menyampaikan Nabi Muhammad kerjanya kawin dan budakin orang. Sedangkan pengikutnya saat ini kerjanya nyembelihin orang.


http://www.indonesiabagus07.com/2016/04/astaga-murtad-dari-islam-artis-pindah.html

0 Response to "ASTAGA ! MURTAD DARI ISLAM, ARTIS PINDAH AGAMA INI SEBUT 90% ORANG ISLAM DI INDONESIA BODOH !!! TOLONG SEBARLUASKAN AGAR UMAT MUSLIM TAHU"

Posting Komentar