SUBHANNALLAH... Inilah 10 JURUS LANGIT Yang Bila Dilakukan InsyaAllah REZEKI MENGALIR DERAS..



Inilah 10 Jurus Langit Menambah Rejeki, Jikalau sekiranya masyarakat negeri-negeri beriman serta ber-taqwa, pastinya Kami bakal melimpahkan pada mereka barokah dari langit serta bumi, namun mereka men-dusta-kan (ayat-ayat Kami) itu, jadi Kami siksa mereka di-sebabkan perbuatan mereka sendiri. ” (QS. Al-A’raf : 96).

1. Shalat Harus Pas Waktu. Shalat Wajib terpenting. Perbaiki serta senantiasa perbaiki jalinan kita dengan Allah. Lantaran Allah-lah sang Pemberi Rejeki.


2. Bersedekah. Bersedekahlah dengan cara berkelanjutan. Sesuai sama janji Allah dalam Hadits “Abu Hurairah r. a. berkata kalau Nabi saw. bersabda, “Ketika seseorang hamba ada pada saat pagi, dua malaikat bakal turun padanya, lantas salah satu berkata, ‘Ya Allah, berilah pahala pada orang yang menginfakkan hartanya. ’ Lalu malaikat yang satu berkata, ‘Ya Allah, binasakanlah beberapa orang yang bakhil. ” (Muttafaq ‘Alaih).

3. Silaturahim. " Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya serta dibanyakkan rejekinya, sebaiknya ia menyambungkan tali persaudaraan” (H. R. Bukhari-Muslim).

4. Doa Serta Restu Ibu. Ridho Allah SWT ada pada ridho orangtua. Mintalah restu mereka, terutama Ibu.

5. Bersukur Serta Bersabar. Serta (ingatlah juga), ketika Tuhanmu memaklumkan ;  " Sebenarnya bila anda bersukur, tentu Kami bakal memberi (nikmat) padamu, apabila anda memungkiri (nikmat-Ku), jadi sebenarnya azab-Ku sangat pedih ". QS. 'Ibrahim 14 : 7

6. Tahajud. “Wahai manusia, sebarkanlah salam,
berikan konsumsilah, sambung tali kasih, salat malamlah waktu orang pada terlelap, jadi masuklah surga dengan selamat”. (HR. Al-Hakim, Ibnu Majah, At-Tirmizy).

7. Dzikir Serta Beristigfar “Dan sebaiknya anda memohon ampun pada Tuhanmu serta bertaubat kepada-Nya. (Bila kerjakan yang sekian), pasti Dia akan berikan nikmat yang baik (terus menerus) padamu hingga pada saat yang sudah ditetapkan serta Dia bakal memberi pada masing-masing orang yang memiliki keutamaan (balasan) keutamaannya. Bila anda berpaling, jadi sebenarnya Saya takut anda ditimpa siksa hari kiamat”. (QS. Hud : 2)

8. Shalat Dhuha. “Wahai anak Adam, jangan sampai engkau terasa lemah dari empat rakaat dalam memulai harimu, pasti Saya (Allah) bakal menyukupimu diakhir harimu. ” (HR. Abu Darda`).

9. Berprasangka Baik Dari Abu Hurairah –radhiyallahu ‘anhu-, ia berkata kalau Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman : Saya sesuai sama persangkaan hamba-Ku. Saya bersamanya saat ia mengingat-Ku. Bila ia mengingat-Ku waktu bersendirian, Saya bakal mengingatnya dalam diri-Ku. Bila ia mengingat-Ku di satu kelompok, Saya bakal mengingatnya di kelompok yang lebih baik dari pada pada itu (kelompok malaikat). Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Saya mendekat padanya sehasta. Bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, Saya mendekat padanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan jalan (umum), jadi Saya mendatanginya dengan jalan cepat. ” (HR. Bukhari no. 6970 serta Muslim no. 2675).

10. Menikah. ALLAH CUKUPKAN REZEKI BAGI ORANG YANG MENIKAH. YAKINLAH. " Serta nikahkanlah beberapa orang yang sendirian diantara kamu, serta beberapa orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. JIKA MEREKA MISKIN ALLAH AKAN MENGKAYAKAN MEREKA DENGAN KARUNIANYA. Serta Allah Maha Luas (pemberianNya) serta Maha Tahu. " QS. An Nuur : 32. reportaseterkini

0 Response to "SUBHANNALLAH... Inilah 10 JURUS LANGIT Yang Bila Dilakukan InsyaAllah REZEKI MENGALIR DERAS.."

Posting Komentar