MENGERIKAN!!!! GIGI ANDA KUNING + BAU MULUT? TENANG GUYS, SAYA PUNYA SOLUSI NYA?? INI TIPS SEDERHANA INI BISA PUTIHKAN GIGI YANG KUNING SERTA HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA!! SELAMAT MENCOBA!! INI BAHANYA DAN INI CARA PAKAINYA?? JANGAN LUPA GYUS SEBARKAN TIPS INI,, AGAR SEMUA ORANG TAU !!




Anda dapat melindungi kesehatan mulut dan memutihkan gigi cukup cuma bantuan sebagian penyembuhan alami. Penyembuhan alami dapat dibuktikan efektif dan tidak mengakibatkan efek samping untuk tubuh Anda.

Anda juga dapat coba sembilan resep alami di bawah ini yang bisa Anda sediakan sendiri di rumah. Resep berikut ini dijamin murah dan mudah
di buat.

Resep berikut ini bukan hanya akan memutihkan gigi Anda, tetapi bisa pula menyingkirkan bau mulut, plak dan karang gigi yang membandel. Jangan sangsi untuk cobalah resep berikut ini dan senyum
Anda bakal kembali indah.

1. Strobery dan baking soda.
Sediakan campuran strobery dan baking soda. Hancurkan strobery dan berikan satu sendok teh baking soda. Lalu, pakai kombinasi ini untuk menyikat gigi.

Catatan : Anda tidak diperbolehkan lakukan perawatan ini lebih dari 2 kali dalam satu minggu.

2. Cuka apel dan baking soda.
Campur ke-2 bahan sampai Anda peroleh campuran yang tampak seperti pasta gigi. Lalu, sikat gigi Anda memakai kombinasi ini.

Catatan : Jangan sampai pakai kombinasi ini terus-terusan, karena baking soda berbentuk asam dan dapat merusak enamel gigi (Gunakan kombinasi ini maksimal 2 kali

http://www.isuterpanas.com/2016/03/mengerikan-gigi-anda-kuning-bau-mulut.html

0 Response to "MENGERIKAN!!!! GIGI ANDA KUNING + BAU MULUT? TENANG GUYS, SAYA PUNYA SOLUSI NYA?? INI TIPS SEDERHANA INI BISA PUTIHKAN GIGI YANG KUNING SERTA HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA!! SELAMAT MENCOBA!! INI BAHANYA DAN INI CARA PAKAINYA?? JANGAN LUPA GYUS SEBARKAN TIPS INI,, AGAR SEMUA ORANG TAU !!"

Posting Komentar