WOW SUNGGUH LUAR BIASA...!!! Demi Menangkap Penjahat POLWAN Ini Menyamar MENJADI....??, Baca Selengkapnya...!!!!



Dua orang buronan akhirnya di tangkap setelah seorang polwan berjilbab menyamar jadi janda. Kedua buronan yang di kenal pintar bersembunyi itu akhirnya keluar dari sarangnya dan dibekuk polisi.

Polsek Karangawen Demak sudah lama mengincar Luqman dan seorang rekannya yang merupakan pencuri spesialis kendaraan roda dua. Tetapi, sekian lama mereka belum juga bisa di tangkap karena tak di ketahui tempat persembunyiannya.

Untuk memancing dua penjahat itu keluar dari sarangnya, Bripda Fitriani menyamar sebagai seorang janda.

Dara cantik anggota Reskrim Polsek Karangawen ini juga berupaya keras merayu Luqman supaya ingin di ajak kopi darat. Fitri, panggilan akrab wanita kelahiran 22 Februari 1996 ini, mendapatkan nomer handphone Luqman lewat
rekanan kerjanya.

Hampir sebulan Fitri mendekati Luqman dengan teleponataupun SMS. Fitri mengakui sebenarnya dia risih namun lantaran hal semacam itu yaitu pekerjaan, ia juga mesti menjalankannya.

 " Awalannya sih saya risih mas lantaran Luqman itu orangnya agresif. Dia kerap sms serta telephone pada saya. Namun hal semacam ini saya kesampingkan lantaran ini sisi dari pekerjaan, " kata Fitri, Selasa (12/1/2016), seperti diambil Tribun.

Untuk Fitri, misi menangkap Luqman yaitu hal yang menantang. Pertama-tama ia mesti dapat mengalahkan hati Luqman hingga yakin padanya lantas dapat di ajak berjumpa ditempat umum. Awalnya Luqman susah dihubungi lantaran mengakui repot serta kerap keluar kota. Tetapi dengan beragam langkah pada akhirnya Luqman tergoda.

Luqman juga masuk perangkap. Ia ingin di ajak berjumpa Fitri di warung Bakso Malfinas Karangawen, Senin (11/1/2015) sore.

Luqman yang datang berbarengan rekannya selekasnya dibekuk oleh empat anggota Polsek Karangawen, pada menit pertama saat berjumpa Fitri. Ke-2 penjahat itu tidak dapat berkutik, menyerahkan diri tanpa ada perlawanan. Siyasa/Tarbiyah. net

0 Response to "WOW SUNGGUH LUAR BIASA...!!! Demi Menangkap Penjahat POLWAN Ini Menyamar MENJADI....??, Baca Selengkapnya...!!!!"

Posting Komentar