GEGER . . .Sindiran PEDASGEGER . . .Sindiran PEDAS Status Soimah untuk Saipul Jamil Hingga Banyak Komentar dari Netizen (HEBOH).!!!


Seperti diketahui Saipul Jamil telah ditetapkan jadi tersangka pada 18 Februari 2016 dalam kasus aksi asusila pada remaja berusia 17 th. berinisial DS. Dengan statusnya sebagai tersangka, jadi Saipul tidak dapat jadi juri D’Academy 3 pada hari tersebut .
ipul

ipul

Walaupun sekian, melalui akun @saipul_jamil, dia pernah memberitahukan tidak akan ada isi acara D’Academy 3 karena sakit. “Untuk malam ini @saipul_jamil absen dahulu ya di DA3 karena lagi sakit. Mohon doanya semoga beliau besok dapat live kmbali! GWS Bang Ipul, ” catat account @republik_SJ, yang di-retweet oleh Ipul.

Dalam akun Instagram Saipul Jamil, banyak netter yang menyesalkan peristiwa penangkapan atas masalah pencabulan. Sebagian netter mengecam perbuatan Saipul Jamil yang dikira berperilaku alim serta rajin beribadah, namun kenyataannya melakukan tindakan yang begitu tak terpuji.

Beberapa netter yang mengecam aksi Saipul Jamil itu, diantaranya account And**vik menuliskan, ”Gaya alim hanya buat pencitraan, hhh tipu2 mahoooo…. ”. Ganti nama saja lu tukang cabul saipul Gaymil…”. Hal seirama juga dituliskan oleh akun Ri**n yang menulis, “Lebih baik igun gak pura2, lo@saipuljamill so suci, umroh haji saja lo pamer, agar kelihatan orang yg baik2, eh taunya bejat jg”.

Lalu, bagaimana dengan Saipul Jamil di D’Academy 3? Rekanan sesama juri serta pendukung acara D’Academy 3 belum ingin memberinakan komentar. Tetapi, demikian Soimah Pancawati menuliskan status


Instagramnya @Showimah pada 18 Februari 2016 yang diduga menyindir Saipul Jamil.

Dengan photo cemberut serta hidung yang mengerenyit, Soimah menulis, “Berbuat baik kadang jadi menyakitkan, walau sebenarnya yg pura2 baik malah yg bahaya”. Sontak saja status Soimah itu langsung dikomentari fans ataupun netter

Account 18_alexsa beri dukungan status Soimah itu, “Betolll makee eeeeee@showimah muach muach”.

Begitu juga dengan akun keroppyhijau menulis, “Bener tu ma’e.. dia kL komentar nyeLekit aja”.

Selain komentar-komentar dukungan pada status Soimah, ada pula netter yang memohon Soimah untuk tindak menyindir Saipul Jamil.

Account Aldy27 menulis “nyinggung bang ipul yhhh@showimah. jgn gtu dong.. sbg tmn hrus sling support, mngkin bng ipul dgn adnya mslh ni bsa mnjdi yg lbih baik lg”.

Ada juga account Mellywulandari80 yang mengingatkan, “Gk bisa saling menyindir serta menghakimi org lain, koreksi sendiri aj, krn org yg hoby nyinyir n nyindir org lain itu blm tntu jg baik, biasanya lbh jelek ahlak serta kelakuanya dr org yg disindir. Jgn ngerasa plg suci, berbuat baik itu utama, tp jgn ngerasa plg baik… ingat dunia berputar, hr ini tmn kita yg kesandung mslh, mana tau bsk hari kita sendiri yg akan mslh lbh besar… jgn sangat bnyk komentari org lain, ingat mulutmu harimaumu… pnya mata cukup lihat, pnya telinga cukup dengar, pnya mulut cukup diam utk hal yg tdk pntg…”

Postingan foto serta status Soimah itu telah di-Like hingga 13. 000 kali serta dikomentari lebih dari 1. 000 komentar. Lalu, apa komentar Anda?

http://www.resep-sehat12345.com/2016/05/geger-sindiran-pedasgeger-sindiran.html

0 Response to "GEGER . . .Sindiran PEDASGEGER . . .Sindiran PEDAS Status Soimah untuk Saipul Jamil Hingga Banyak Komentar dari Netizen (HEBOH).!!!"

Posting Komentar