ASTAGFIRULLAH...!!! JENAZAH WANITA INI DI " TOLAK BUMI " KARENA WANITA INI...???


Jenazah%2BWanita%2BIni%2BDitolak%2BBumi

Jenazah Wanita Ini Ditolak Bumi. Satu peristiwa yang tidak umum berlangsung dalam sistem pemakaman padaseseorang wanita yang berasal dari satu daerah di Malaysia yang begitu susah waktu akan dimasukkan kedalam liang kubur.

Ditulis eberita. org, Minggu (12/11/2015), kisahnya berawal saat beberapa warga mengantarkan jenazah yang sudah dimasukkan kedalam keranda.

Walau sudah diangkat oleh enam orang pria dewasa dengan formasi dua di depan dua di dalam serta dua dibelakang, namun keranda itu masihlah merasa begitu berat, Sehingga ditambah dua orang pria
untuk menolong menangkat keranda serta pada akhirnya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Sesudah jenazah sampai di TPU permasalahan datang yaitu hujan turun sehingga membuat tanah jadi licin serta sebagian wargapun tergelincir.

Selama pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga serta sanak saudara.  Allohu Akbar!!! Allohu Akbar!!! Allohu Akbar!!! kata-kata itu keluar dari mulut hampir semua yang hadir dalam pemakaman tersebut setelah satu kejadian aneh terjadi.

Jenazah wanita yang diketahui dengan nama Simati sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat namun tidak muat juga, padahal si penggali kubur sudah melebarkan dua kali dari ukuran aslinya.

Setelah gagal dalam pemakaman tersebut seorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan dipengebumian itu. Dan barulah jenazah selamat dimakamkan.

Sejumlah laporan menyebut kalau kejadian itu benar adanya terjadi di sebuah desa di Negeri Jiran pada tahun 2010 lalu.

Menurut informasi dari tetangga simayat, almarhumah merupakan wanita yang suka mengumpat serta memfitnah tanpa adanya bukti, dan almarhumah juga tdk pernah menutup auratnya selama ia hidup, dia suka memakai pakaian yang seksi menampilkan bentuk tubuhnya.

“Kami sebagai tetangga pernah menegur kelakuan wanita itu, namun kami di caci maki serta dilempari dengan sepatu lantaran dia lebih kaya dari kami, ungkap tetangga…

jadi ini merupakan pelajaran bagi kita semua agar kita tak menjadi umat seperti ini. silahkan share jika menganggap ini penting dan wajib dibaca banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat...

http://hidenportal.blogspot.co.id/2016/02/jenazah-wanita-ini-ditolak-bumi.html

0 Response to "ASTAGFIRULLAH...!!! JENAZAH WANITA INI DI " TOLAK BUMI " KARENA WANITA INI...???"

Posting Komentar