ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa; Tolong di bagikan agar banyak yang mendo'akan saudara-saudara kita disana. Amiiin


 

Di lokasi selatan Israel sudah berlangsung gempa berkekuatan 4, 2 taraf Richter mengguncang. Muslim Palestina yakini, gempa itu yaitu balasan dari Allah sesudah pasukan negara zionis itu membuat rusaknya Masjid Al Aqsa. Gempa berjalan pada Kamis (30/7/2015) pagi, empat hari setelah pasukan Israel menyerbu dan menjadikan rusaknya Masjid Al Aqsa.

Seperti ditulis surat kabar Yediot Aharonot Israel dari info Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kekuatan 4, 2 skala Richter itu berjalan pada pukul lima pagi waktu setempat. Pusat gempa ada pada di kedalaman laut mati hingga kota Ashdod.

Selain itu, warga Palestina yg berdekatan dengan kota Ashdod sebutkan tidak rasakan ada getaran gempa itu.

Seperti ditulis Eramuslim, Muslim Palestina sangat percaya bila gempa yang mengguncang tempat selatan Israel pada Kamis pagi yaitu peringatan awal dari Allah setelah aparat keamanan Yahudi menyerang dan menyebabkan rusaknya Masjid Al Aqsha.

Dalam press release-nya, Abdillah Onim menyampaikan bila 100 muslim Palestina terluka akibat serbuan dan pengerusakan Masjid Al Aqsa itu. Jurnalis Indonesia yang ada di Gaza itu melaporkan sekitaran 200 Yahudi menodai Masjid Al Aqsa dan melemparinya dengan bom nada dan gas air mata.

Semoga Allah Berikan kesabaran untuk saudara-saudara muslim kita yang tertimpa musibah Aamiin Ya Robbal Alamin..

Yuk.. bantu sharing agar semakin banyak orang-orang yang mendo'akan..
http :// www. kabarterdasyat. com/2016/03/allah-murka-israel-diguncang-gempa. html

0 Response to "ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa; Tolong di bagikan agar banyak yang mendo'akan saudara-saudara kita disana. Amiiin"

Posting Komentar