Renungankan..!!! Bila Anda Laki-Laki/Suami Yang Baik, Terkadang Anda Tidak Pernah Sadari.(( Mari Kita Sebarkan Agar Para Laki-Laki Bisa Lebih Mengghargai Para Wanita ))




Pengorbanan Istri Yang Sering Tidak Disadari Suami Wanita yakni karunia terindah yang ada dan penting di dunia, namun banyak perjuangan dan pengorbanan wanita tidak di ketahui Pria.

1. Saat suami menikah lagi, dan wanita berupaya terima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di tiap-tiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mende*kap mesra seseorang wanita lain di ranj*ang lain. Ia akan (bisa saja) menangis karena terluka, tetapi untuk anak-anak ia akan berupaya menerimanya dengan sabar.

2. Sebagai istri ia siap mengorbankan sebagian impianny a untuk mengurusi suami (yang terkadang bersifat kekanak-kanakan dan minta diurus) dan anak-anak yang bandel.

3. Waktu suami mencela masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun agar bisa menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.

4. Ia bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jam kerjanya tidak berbatas. ia bangun saat siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja, memasak, members ihkan rumah, mencuci pakaian, lalu mengurus suami terlebih dulu pergi kerja, mengurus anak-anak pergi sekolah, waktu baju kering di jemuran ia bakal  mengangkatnya, dan menyetrika dengan rapi.

5. Kemudian setelah begitu lelah
mengurusi rumah tangga, malam giliran penuhi ini itu


suaminya. Mulianya seseorang istri yakni : tukang masak, tukang bersihkan, cleaning service, babu dan wanita penghibur digabung jadi satu.

6. Waktu suaminya inginkan miliki anak 4, 5, 6 atau 9 orang, ia sebagai istri harus siap menanggung derita mengandung anak dan bertarung nyawa melahirkan nya. Suami terkadang tidak terlalu memahami penderitaan macam begini lantaran mereka tak merasakannya.

7. Walau lelaki tidak paham benar, tetapi Allah Maha Tahu, oleh karenanya ia berikan reward pada pengorbanan wanita. Untuk yang wafat karena melahirkan anak, Tuhan segera memberinya surga. Untuk istri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, jadi silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia sukai.



Mudah-mudahan yg sekarang ini lagi sakit disembuhkan Allah penyakitnya, yg lagi kepengen miliki anak, mudah-mudahan di beri anak soleh & soleha, dan yg lagi kepengen dpt jodoh, mudah-mudahan Allah berikan jodohnya paling baik sesuai apa yg diinginkan. Dan utk kita semuanya, semoga kita meninggal dunia dalam kondisi khusnul khotimah & bisa masuk surga-Nya dari pintu mana saja yg kita kehendaki. Aamiin...


Sumber: http://www.harian-post.com/2016/04/renungankan-bila-anda-laki-laki-suami.html

0 Response to "Renungankan..!!! Bila Anda Laki-Laki/Suami Yang Baik, Terkadang Anda Tidak Pernah Sadari.(( Mari Kita Sebarkan Agar Para Laki-Laki Bisa Lebih Mengghargai Para Wanita ))"

Posting Komentar