Baca Kalau Berani!! Buat Para Wanita Yang Ingin Cari Suami Kaya...




Ketika seorang wanita yang tuturnya “REALISTIS” (tdk ingin disebut matre), memperoleh jawaban dari seorang pelaku bisnis yang juga REALISTIS
Pertanyaan seorang gadis di satu forum netizen di US :
“Apakah yang harus saya kerjakan agar bisa menikah dengan pria kaya? ”
Umur saya 25 th.. Saya sangat cantik serta berselera yang tinggi.

Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun minimum $500 ribu (+/-Rp. 5, 5M) atau lebih.
Saya tak matre, tapi realistis. Di New York pendapatan sebesar itu cuma termasuk juga kelas menengah.
Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per th. serta ingin menikahi saya? Di manakah saya dapat bertemu pria kaya yang menginginkan menikahi saya? ”
Jawaban datang dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial :
“Dear Gadis Jelita,
Saya membaca email anda dengan begitu ketertarikan. Saya meyakini sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan seirama dengan Anda. Izinkan saya menganalisa situasi Anda dari pojok pandang investor profesional.


Penghasilan tahunan saya kian lebih $ 500 ribu yang pasti penuhi persyaratan Anda. Jadi, saya harap tiap-tiap orang yakin kalau jawaban saya cukup kredibel serta tak menghabiskan waktu.
Dari pojok pandang seseorang pebisnis,


menikah dengan Anda yaitu ketentuan yang jelek. Jawabannya begitu simpel dan bakal saya terangkan sebagai berikut :
Sesungguhnya apa yang menginginkan Anda kerjakan yaitu pertukaran pada “kecantikan” serta “uang”. Si A bakal


sediakan kecantikan serta si B bakal membayar karenanya. Nampaknya adil serta cukup lumrah.
Namun ada persoalan fatal disini. Kecantikan Anda bakal pupus, namun duit saya akan tidak hilang tanpa ada argumen yang pasti.
Pendapatan saya bakal bertambah dari th. ke th.. Namun, Anda akan tidak jadi tambah cantik setiap tahunnya.
Karenanya dari pojok pandang ekonomi : saya yaitu aset yang ter-apresiasi sedang Anda yaitu aset yang ter-depresiasi. Depresiasi yang Anda alami bukanlah depresiasi normal, namun depresiasi eksponensial.
Bila cuma ini aset Anda, nilai Anda bakal begitu mencemaskan 10 th. lalu.
Dengan memakai arti yang kami pakai di Wall Street, tiap-tiap perdagangan punyai satu posisi. Berpacaran dengan Anda juga mempunyai “posisi perdagangan”.
Bila nilai aset yang didagangkan alami penurunan, jadi kami bakal menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya.
Begitu halnya pernikahan yang Anda inginkan. Mungkin saja pengucapan saya kejam, namun untuk bikin ketentuan bijak, aset yang alami penurunan nilainya bakal di jual atau disewakan.
Pria dengan penghasilan $ 500 ribu pasti bukanlah orang bodoh. Kami bakal berpacaran dengan Anda, namun akan tidak menikah dengan Anda.
Anjuran saya, lupakan mencari panduan bagaimana caranya menikah dengan pria kaya.
Upayakan supaya Anda bisa bikin diri Anda kaya dengan berpendapatan $ 500 ribu, itu lebih berpeluang daripada mencari pria kaya yang bodoh.
Mudah-mudahan jawaban ini bisa menolong. Silakan sebarkan ke semuanya wanita yang ingin mencari suami kaya. Artikel serta Gambar : Amyn Zandhal

Gambar : Ilustrasi dari Google
Sumber : http :// www. sebarkanlah. com/buat-para-wanita-yang-cari-suami-kaya/

0 Response to "Baca Kalau Berani!! Buat Para Wanita Yang Ingin Cari Suami Kaya..."

Posting Komentar